Saturday, September 5, 2015

Nonton Puas di CGV Blitz

CGVBlitz Grand Indo


Beuuh ini kapan nonton, kapan bikin tulisannya. Tolong dimaafkeun.

Jadi begini ceritanya, hobi nonton sih iya, jaman dulu belum kenal blitz, hampir semua bioskop yang ada di Jakarta (sepanjang jalan pulang dari kantor, maupun yang ga sejalan tapi nyempet-nyempetin) udah dijabanin. Mulai dari 2D, 3D, Imax(Premiere aj yang belom)  bukan karena belagu sebagai anak kampung yang terus kerja di Jakarta ya, tapi demi apah? Demi memuaskan mata dan telinga

Sedikit melenceng bentaran, menurutku yang agak labil ini, bioskop paling nyaman di mata adalah Epicentrum, why? Layarnya gede, nyaman dah, sepi, banyak tamannya. Sepanjang jalan yang pernah gw cobain adalah Planet Hollywood,  Metropole, Setiabudi, Epicentrum, Kelapa Gading, TIM, MTA, masih banyak lagi tapi lupa.

Jadi setelah bertualang ala koboi mencari tempat nonton, ketemulah nih Blitz Megaplex, awalnya itu nyoba 4Dx 3D nya G Dragon 'One of a kind' (my bias) itu konser yang dihadirkan ke dalam layar bioskop (yang udah nonton bisa lewatin bagian ini) jadi liat konser didalem bioskop gimana tuh rasanya? Cool, Keren, kalo kata Pak Bondan boleh minjem 'Mak Nyosss' . Gimana enggak, tu muka abang GD udah kayak ada didepan muka, terus pas lagu Butterfly, emang bukan kupu-kupu yang keluar sih, tapi bubble (lucu kan, seru kan?) , kursi bisa goyang sesuai musik, pas GD lari juga ada angin dan wewangian (padahal GD keringetan). Satu kata "SERUUUUUUU".

Nah, itu awalnya gw jatuh cinta ama namanya Blitz. Ada pilem apa liatnya ke Blitz. Dari 2D, 3D,  4Dx 3D, sampe yang terbaru SphereX. Yang belum Velvet, Satin, Gold, Sweet box. Kenapa ga nyoba? Cuma satu kata, layarnya sama kan? Sudah dibilang dari awal kalo yang gw cari itu kepuasan mata. Kalo cuma kursi, kasur, sweet box yang nontonnya dempetan itu mah bisa dimana aja lah. Tapi sumpah setelah nyoba yang terbaru kemarin SphereX yang layarnya guedeeeeeee luar biasa , dari lantai ampe atap lebarnya, panjangnya? Jangan tanya, mending nyoba sendiri, itu mau baca terjemahan aja ampe bingung saking lebarnya. Penuh dah tu mata. Untungnya kursinya fleksibel jadi ga bikin leher pegel-pegel di usia lanjut.hahahaha.

Secara tempat sih setelah ganti nama jadi CGV Blitz (kayaknya baru GI kalo yang di Jakarta yang bener- bener CGV)  Blitz GI yang dulu biasa aja interiornya sekarang jadi luaaaarrrr biasa..Suka banget. Apalagi buat kaum narsisme yang hobi selvie, wevie, tongsis, update status path, ini tempat banyak spot menarik untuk potoh-potoh. Disini juga ada Tous Les Jours. Berhubung CGV ini korea punya ya setau saya(efek kebanyakan nonton Drakor, jadi rau bioskop di Korea) tempat buat pesen tiket mandiri, cetak tiket juga mirip ma yang di negaranya oppa GD. Terus satu lagi yang paling gw suka adalah kamar mandinya...kereeen banget.

Buat yang pengen nonton sambil pacaran bisa nyobain sweetbox, studio ini ada di atas CGV Blitz letaknya
Ada anak ilang dimari



No comments:

Post a Comment